Sabtu, 03 April 2010

CELAH-CELAH USAHA KECIL JANGKRIK

Celah-celah usaha kecil dalam mengatasi pengangguran di Indonesia merupakan jalan pintas dan mudah untuk dilaksanakan bagi mereka yang telah terkena imbas PHK di suatu perusahaan. Tentu saja seorang yang pada saat waktu terkena PHK terasa bingung dan gundah, dikarenakan orang tersebut telah kehilangan mata pencaharian guna menghidupi keluarga. Maka Media Usaha Kecil telah memberikan resep guna mengatasi hal tersebut.

Telah media usaha kecil terbitkan dalam Usaha Kecil Jamur Merang, Usaha Kecil Pembuatan Kecap, Usaha Kecil Pembuatan Tempe, maka untuk kali ini media usaha kecil memberikan resep
bagaimana kita berternak jangkrik.

Media Usaha Kecil yakin, dengan menenkuni usaha yang langka ini akan menjadi pembuka wacana anda untuk dapat mengawali bisnis anda. Karena manusia yang maju tidak hanya ditentukan oleh salah satu usaha yang digelutinya, melainnya banyak usaha yang ditekuninya. Semakin pengalaman dalam menekuni usaha-usaha kecil maka media usaha kecil menjamin dengan ketekunan dalam usaha akan menjadikan seseorang yang sukses. Kita tidak usah muluk-muluk untuk ingin menjadi orang nomor 1 di bisnis usaha kecil, tapi kita sukses dalam bisnis usaha kecil sudah merupakan nilai positif bagi kehidupan bisnis.

Memang sepintas bisnis berternak jangkrik ini kelihatan tidak berprospek cerah, namun ternyata media usaha kecil bersama tim telah survey ke peternak jangkrik ternyata hasil dari berternak jangkrik dapat untuk menghidupi keluarga. Maka lebih jelasnya ikutilah situs ini guna mengetahui bagaimana cara-cara berternak jangkrik.

1 komentar: