Senin, 29 Maret 2010

JAMUR-JAMUR MERANG "USAHA KECIL" MENJANJIKAN

MEDIA USAHA KECIL
Usaha Kecil Jamur merang adalah merupakan usaha yang sangat menjajikan dalam dunia bisnis usaha kecil, Media Usaha Kecil akan memberikan paduan untuk para calon-calon yang ingin menggeluti usaha kecil ini dengan jenis tanaman jamur.

Tanaman jamur ternyata memberikan nilai tambah yang tidak sedikit, karena tanaman ini dapat menghasilkan manfaat dalam dunia masakan. Dewasa ini memang Jamur merang sangat populer untuk dijadikan bahan sayuran seperti sop jamur dll. Karena manfaat dari jamur merang mempunyai nilai lebih bagi para petani, maka bagi para petani-petani atau para calon-calon usahawan kecil dapat membaca di situs ini.

Perlu di ketahui bahwa usaha jamur merang ini sangat memerlukan suatu jiwa yang tekun dalam mengatasi masalah-masalah, pantang menyerah dalam pemasaran karena adanya persaingan di pasar bebas, modal yang cukup untuk pembuatan media Usaha Kecil di bidang jamur merang ini, pengetahuan yang cukup mengenai tehnik-tehnik penanaman, pengetahuan yang cukup mengenai managemen produksi, menagemen pemasaran. Jika kreteria tersebut telah dipenuhi maka keberhasilan dalam usaha kecil Jamur ini akan berhasil. Dari kreteria tersebut sangatlah susah untuk dipahami oleh para petani-petani kita yang berbasis pendidikan yang minim, tapi tidak apa-apa media usaha kecil akan membantu rekan-rekan yang ingin maju dalam menggeluti usaha kecil ini.

Tim dari Media Usaha Kecil telah survey di daerah penghasil jamur merang yaitu di daerah Duarawolong Karawang, maka dari itu kami akan berikan yang terbaik kepada yang memerlukan dalam usaha menambah penghasilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar